Poker online: Statistik 2014 tentang larangan perjudian

arjel

arjelPada kesempatan pemungutan suara tentang Undang-Undang yang berkaitan dengan pembukaan persaingan dan pengaturan sektor perjudian online, pertanyaan tentang perlindungan pemain yang optimal telah lama menjadi perdebatan karena beberapa pengamat khawatir kurangnya kontrol yang efektif. Namun, tiga tahun yang baru saja berlalu cenderung sebaliknya untuk menggambarkan relevansi mekanisme tersebut. sehubungan dengan pembatasan perjudian.

Dalam hal ini, adalah tanggung jawab kami untuk mengingat bahwa larangan sukarela terhadap permainan adalah masalah pribadi dan berlaku untuk jangka waktu tiga tahun yang tidak dapat direduksi. Oleh karena itu untuk membuktikan efektivitas kontrol ini di seluruh sektor game online dan bukan hanya Poker, cukup untuk dicatat bahwa pada tahun 2014 “527 juta permintaan file perjudian terlarang dilakukan oleh operator resmi, yaitu rata-rata 16 permintaan per detik”.

Akibatnya, muncul bahwa setiap pemain diperiksa rata-rata 50 kali selama tahun 2012. Selain itu, perlu juga untuk menekankan kegunaan pemeriksaan ini meskipun sifat spontan dari pendekatan yang diambil oleh pemain dilarang dari permainan karena 4,5% dari mereka mencoba membuka akun dengan operator yang disetujui oleh Otoritas Pengatur Permainan Online.

Selain itu, ARJEL juga mengingatkan bahwa “40 orang yang terdaftar di file game terlarang mencoba setiap bulan untuk membuka akun dengan setidaknya 3 operator“. Singkatnya, kita harus senang dengan hasil yang diperoleh a posteriori sambil memperkuat sumber daya yang berkomitmen untuk pencegahan terhadap perilaku berisiko dari penjudi online tertentu (utang, isolasi, dan ketergantungan).

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *